KUMPULAN PESAN-PESAN KHUSUS

DUNIA

Pesan-pesan iman yang disampaikan Bunda Maria melalui Ibu Agnes berlaku pula untuk umat Katolik di seluruh dunia, seperti misalnya pesan tentang kesatuan dalam keluarga, agar supaya ada damai antara suami istri dan antara orang tua dan anak-anak. Atau pesan-pesan agar umat berdoa untuk para imam, menghormati mereka dan tidak marah dan dendam terhadap mereka.
Selain itu juga Bunda Maria menyinggung bencana-bencana yang terjadi di seluruh dunia sebagai tanda-tanda yang mendahului hari Pemurnian, sama halnya seperti Dia menyinggung bencana-bencana yang terjadi di Indonesia juga sebagai tanda-tanda yang mendahului hari Pemurnian. Bunda Maria juga menyinggung penderitaan yang silih berganti menimpa negara Indonesia maupun seluruh dunia. Dikutip disini pesan-pesan yang disampaikan Bunda Maria di Candi Baru, Semarang, tanggal 28 Oktober 2002 : “ Anak-anakKu yang Aku kasihi semua yang ada disini. Saatnya akan datang kamu menerima penderitaan tetapi bagi kamu bukan penderitaan, untuk suatu kekuatan bagi kamu semuanya karena kamu sudah mengetahui rencana Allah akan memurnikan dunia ini. Tetapi mereka yang menutup hati, tidak akan mendapatkan pengertian ini. Sungguh Aku mengatakan kepadamu, sudah hampir selesai anakKu. Bumi ini akan digoncang, akan digoncang ! Akan terjadilah porak poranda di bumi ini, dan juga negartamu, sudah dimulai secara dunia. AnakKu jangan takut, yang lebih besar akan terjadi. Nanti akan banyak manusia-manusia akan dibunuh, akan terjadi pertumpahan darah di seluruh bumi dan juga negaramu ini. Mereka yang tidak percaya kepada Allah, karena mereka mencari dunia, mendapatkan dari dunia dan juga buahnya dari dunia. Itu sudah memulai untuk awal-awal. Persiapkanlah dirimu dengan baik. AnakKu yang Aku kasihi, sekali lagi Aku mengatakan kepadamu, bertobatlah, kembalilah kepada Allah. Engkau akan selamat dari segala peristiwa yang akan turun ke bumi ini khususnya di negaramu. Tinggal sesaat lagi itu akan terjadi, maka Aku datang memberitahu kepada kamu, kamu siap ya!
Anak-anakKu yang Aku kasihi. Aku sudah mengatakan, penderitaan akan silih berganti bukan saja di negaramu, diseluruh bumi! Akan terjadi peperangan yang cukup besar. Itu yang akan kamu hadapi. Bangsa akan melawan bangsa. Dan bangsa itu akan menumpas bangsa: kebobrokan bangsa yang bermegah diri dengan dunia dan tidak percaya kepada Allah. Allah memakai mereka. Jangan kau katakan, itu tidak akan kau mengerti. Itu harus terjadi ! Bangsa melawan bangsa.Ada bangsa yang diutus Allah untuk menyatakannya, untuk membongkarnya. Dinyatakan oleh Allah ! Jangan kau pikirkan, tetapi itulah akan terjadi !
Pada tanggal 29 Maret 2003 Bunda Maria masih menyinggung lagi soal perpecahan dan peperangan antara bangsa-bangsa. Kata Bunda Maria : “Anak-anakKu yang Aku kasihi, kesedihan di seluruh bumi, mengalir air mata, kesesakan, pertumpahan darah, mati sia-sia. Itulah yang terjadi anak-anakKu yang Aku kasihi. Inilah yang Aku katakan kepadamu, semua sudah terjadi, tetapi semua itu Allah menghendaki. Allah akan tunjukkan kepada dunia. Perpecahan antar bangsa-bangsa, peperangan. Anak-anakKu, itulah tanda awal pemurnian, segera datang, tapi aku mengatakan kepadamu, dengan semua peristiwa itu dekatkanlahdirimu kepada Allah supaya kamu tidak masuk kedalam percobaan yang sudah terjadi di seluruh bumi dan di negaramu ini. AnakKu, biarlah itu terjadi, tapi kamu persiapkanlah dirimu dengan baik. Anak-anakKu yang Aku kasihi, Aku mengatakan kepadamu, hanya satu, jangan tinggalkan Allah karena kesesakan itu segera terjadi di seluruh bumi. Penderitaan, kesedihan, menangis, apa saja, nanti cukup besar itu akan terjadi anak-anakK. Maka Aku mengatakan kepada kamu semua, persiapkanlah dirimu dengan baik, dan berdoa, berkumpul, saling melayani. Itu yang Aku nyatakan kepadamu. Itulah pesan-pesan yang menyangkut seluruh dunia.