WAHYU KEPADA YOHANES BAB 1 - 6 dan 12

"BERSAMA RASUL YOHANES"


PENUTUP

Baik ya, saya terima kasih kepada Alexius dan Isak Doera yang selama ini membimbing anak-anak Tuhan. Saya bahagia dan juga terima kasih kepada kamu sekalian. Ini selamat sore atau malam? Oh selamat senja.

Baik ya, ini aku yang menyapa kamu sekalian. Salam dan kasih dan cintaku untuk kamu semuanya. Baiklah saat-saat terakhir ini aku cukup bahagia dan apa yang telah aku sampaikan melalui Agnes, itulah yang aku sampaikan dengan sungguh-sungguh yang harus kamu terima, dan harus kamu lakukan di dalam perjalanan hidupmu. Saat-saat terakhir ini mohonkanlah kepada Allah kekuatan bagi kamu, karena saat-saat ini juga para penghulu setan itu juga giat dan bekerja keras untuk mencobai anak-anak Tuhan dalam segala hal, dalam segala peristiwa yang bisa dia lakukan, dia lakukan supaya kamu jatuh dalam dosa. Nasehatku kepada kamu, rendah hatilah kamu dalam hal melayani dan banyak berdoa, dekatkan dirimu kepada Allah, itulah suatu kekuatan bagi kehidupanmu untuk melawan dunia ini.
Ini yang saya sampaikan kepadamu dan selamat bekerja. Jangan kuatir dan takut apa yang dijanjikan Tuhan segera terjadi karena itu sudah dinubuatkan oleh Allah. Pada waktunya Allah akan menurunkan itu semua untuk menyelamatkan banyak anak-anaknya di bumi ini supaya tidak tersesak oleh semua perbuatan yang datang dari dunia ini dan saya minta layanilah semua saudara-saudaramu dengan senang karena mereka adalah saudara-saudarmu yang sudah disatukan oleh Allah dalam Roh. Satu Roh menyelamatkan semua manusia yang percaya kepadaNya.

Juga kamu yang ada di sini, tolong renungkan apa yang sudah saya sampaikan sekian banyak kepada kamu. Dan tentang Wahyu ini cukuplah dulu, itulah perjalananmu yang harus kamu lakukan, nanti bertambah engkau tidak mengerti apabila itu akan saya lanjutkan. Karena pekerjaanmu adalah mempersiapkan anak-anak Allah untuk menunggu hari Tuhan dalam kuasaNya untuk memurnikan dunia ini. Dan saya tidak berbicara kepada kamu tentang hari kiamat, itu belum waktunya buat kamu, karena kamu masih dalam perjalanan untuk melayani untuk bekerja, untuk hidup kembali dan memperbanyak lagi manusia diseluruh bumi ini. Karena nantinya manusia tinggal sedikit yang diselamatkan mengisi bumi ini kembali. Satu masa Allah menyertai kamu sekalian. Ini yang bisa saya sampaikan kepada kamu dan mulai hari ini bersihkan hatimu terus menerus supaya pelayanan ini sungguh berarti bagimu dan juga bagi mereka yang kamu layani.

Dan juga kamu Alexius dan Isak Doera kamu dipanggil jadi imam dan kamu sekarang banyak anak-anak Tuhan bersamamu, itulah tugasmu. Bawa mereka dalam tujuan-tujuan yang telah Tuhan tentukan dan layani mereka dengan baik. Itulah tugasmu, supaya anak-anak Tuhan itu boleh bahagia bersamamu dimana kamu sama-sama menantikan hari pemurnian itu supaya semua bahagia menerima apa yang telah dijanjikan Tuhan. Sekali lagi layanilah dengan hatimu, terima kasih.

Baik semua yang ada di sini cukup sekian dan saya bersatu dalam doa bersama sekalian kamu yang ada di sini dan buka hatimu untuk menyatakan isi hatimu untuk datang kepada Allah. Hari ini aku akan berdoa bersamamu. Mari persiapkan hatimu kita akan berdoa bersama-sama.

Ya Allah Tuhan Yesus Raja yang Mahakuasa yang bertahta di Surga. Terima kasih Tuhan Engkau telah mengantarkan aku dan Kau libatkan aku bersama anak-anakMu dalam rencanaMu yang telah Kau sampaikan kepada anak-anakMu di dalam kelompok ini.
Terima kasih Tuhan Engkau telah selalu menyediakan waktu bagi anak-anakMu ini dalam perjalanan ini Engkau selalu menyertai mereka untuk menyampaikan kebenaran ini kepada anak-anakMu dimanapun mereka berada. Kuatkan mereka Tuhan. Bantulah mereka Tuhan dalam segala perkara yang mereka kerjakan. Bantulah mereka Tuhan untuk menyadari diri mereka masing-masing supaya mereka mempunyai kerendahan hati di dalam kehidupannya.
Yesus raja yang bertahta di Surga, Allah yang Mahakuasa, aku antar anak-anakMu ini kepadaMu. Buatlah ya Tuhan apa yang menjadi keinginanMu di dalam kehidupan anak-anakMu ini supaya Engkau dimuliakan dimana mereka berada, supaya mereka tetap setia dalam segala perkara. Hanya kepadaMulah Tuhan, mereka semua menyerahkan dirinya seutuhnya. Tuhan mohon berkatMu didalam NamaMu. Ya TuhanYesus Allah yang Mahakuasa, aku berkati mereka semua yang berkumpul disini di dalam NamaMu, turunkanlah kuasaMu kepada anak-anakMu ini supaya mereka menjadi anakMu yang baik dan berguna, menjadi saksi tentang kebenaran adalah Engkau sendiri. Supaya mereka meniggalkan berkat meninggalkan kasih dan cinta dimanapun mereka berada dan melayani.
Didalam NamaMu Tuhan Yesus Allah yang Mahakuasa, aku berkati mereka dengan rasa cinta dan mengasihi mereka semua. Semoga berkat ini, Tuhan mendatangkan kekuatan bagi anakMu semua yang ada di sini dimanapun mereka berada.
Semuanya itu aku serahkan kedalam kuasaMu, Amin.

Terima kasih sampai bertemu kembali dalam doa.
(Umat: Terima kasih Rasul Yohanes dan bertepuk tangan)